Pertanyaan Umum

Apa Itu BoxPedia ?

BoxPedia adalah sebuah platform bisnis yang menyediakan berbagai layanan social media marketing yang bergerak terutama di Indonesia.
Dengan bergabung bersama kami, Anda dapat menjadi penyedia jasa social media atau reseller social media seperti jasa penambah Followers, Likes, dll.
Saat ini tersedia berbagai layanan untuk social media terpopuler seperti Instagram, Facebook, Twitter, Youtube, dll.

Bagaimana cara mendaftar di BoxPedia

Anda dapat menghubungi Mengunjungi Daftar Register Jika Anda masih belum paham juga silakan hubungi Kontak Admin

Bagaimana cara membuat Pesanan ?

Untuk melakukan pemesanan Anda harus memiliki saldo yang cukup. Masuk ke halaman pemesanan, pilih kategori, pilih layanan, masukkan target, masukkan jumlah pemesanan, klik pemesanan. Maka akan muncul hasil proses berupa sukses pemesanan/gagal pemesanan. Jika pemesanan sukses silahkan menunggu hingga pemesanan selesai,Bila masih binggung silakan ikuti panduan toturialnya DiSini. Selain itu Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui request API.

Bagaimana cara melakukan Pengisian Saldo ?

Untuk melakukan deposit silahkan masuk ke halaman Deposit, pilih metode pembayaran, masukkan jumlah deposit, maka akan muncul jumlah saldo yang akan diterima, klik Proses Deposit. Maka akan muncul hasil proses berupa kode request deposit dan nomor tujuan pembayaran. Simpan kode request dan lakukan pembayaran, jika pembayaran telah dilakukan, kirimkan bukti pembayaran dan kode request pada Admin melalui tiket bantuan / kontak Admin.

Bagaimana jika Orderan Partial/Error?

Jika status order Anda terjadi Error/Partial sistem akan otomatis mengembalikan saldo Anda, sesuai jumlah yang ditentukan.

Apa itu pengertian Reffil?

Reffil Adalah Pengisian Ulang, jadi jika anda order misalnya "instagram followers Reffil" maka akan melakukan pengisian ulang apabila followers hilang dalam jangka waktu tertentu begitu juga layanan lainnya

Apa itu pengertian No Reffil?

No Reffil Adalah Tidak ada Pengisian Ulang apabila Followers/Likes Turun

Apa yang saya lakukan jika saya salah melakukan pembelian?

Dengan Segenap hati, kami tidak bisa membantu anda Peraturan Berlaku Silakan Baca Terms

Bagaimana jika orderan Stuck/tidak ada status

Mohon menunggu selama 2x24 jam, orderan stuck kemungkinan dikarenakan server yang sedang pending. Harap bersabar dan jika lebih dari 2x24 jam orderan tetap stuck, segera hubungi Admin.

Apa itu pengertian No Refund

NoRefund Adalah Dimana Tidak ada pengembalian dana dari setiap pembelian layanan

Apakah Request Refund bisa di lakukan?

Request Refund Pembelian (Ya) Dapat Di Lakukan, Anda Bisa Melaporkannya apabila Layanan yang anda beli sudah lewat 2x24 Jam Atau 3x24 Jam Masih belum masuk ,tentunya kami memberikan refund,Namun jika kesalahan dari pembeli kami tidak memberikan refund

Bagaimana jika saya melakukan Double Orderan Sengaja ataupun tidak sengaja

Perlu Kami Jelaskan , Jika Anda order di username/target yang sama walaupun layanannya berbeda dan status order belum success/partial/error artinya sedang pending/proccessing terus kamu order lagi itu tandanya kami tidak bertanggung jawab apabila terjadi masalah seperti tidak masuk followersnya solusinya jangan order sebelum status success/error/partial , kalo target/usernamenya beda silakan boleh order kok

Apa Itu Min Dan Max Pada Services Layanan

Min Adalah Singkatan Dari Minimal, Jika kalian mau order di layanan tersebut wajib order Min ke atas Sampai ke Max, begitu juga sebaliknya Max itu batas order

Apa itu Mutasi Saldo?

Mutasi Saldo Adalah Berkas Riwayat Transaksi Saldo Anda, jadi untuk mengetahui saldo anda terpakai/tertambah bisa melihat di mutasi saldo

Bagaimana Cara Isi Saldo/Deposit Saldo?

Silakan Klik di sini dulu Deposit Saldo lalu ikuti arahan yang tertera, isi input yang tertera